Senin, 09 Maret 2015

Kupas Tuntas KIA Morning


085651

Dashboard

Pertama kali seorang pengemudi melihat interior mobil adalah dashboard. Material dashboard KIA Morning terasa lebih baik, Bila kita raba dasboard KIA Morning terasa lebih lembut.

Jok

Morning juga memiliki jok yang paling nyaman di kelas city car, busanya lebih tebal dan empuk, lebih maksimal menopang berat badan pengendara, sehingga cukup nyaman untuk perjalanan jauh. Untuk posisi mengemudi pun, pengaturan jok Morning lebih fleksibel, karena hadirnya headrest yang bisa diatur.

Kabin

Kabinnya sendiri tidak bisa dibilang kedap, tapi lebih baik berkat peredaman interior hingga 3 lapis dan karet peredam pintu yang lebih tebal.

Footnote

KIA rupanya tidak menurunkan spek Picanto secara gila-gilaan pada Morning. Dengan 3 lapis peredam interior dan karet pintu yang tebal, suara dari luar bisa diredam dengan baik. Door trimnya juga menutup panel pintu dengan rapi, dasbordnya pun lebih kokoh dan tidak akan naik turun ketika ditekan. Fit dan finishingnya pun lebih presisi dan rapi. Morning pun menggunakan engine mounting hidrolik yang biasanya ditemukan di mobil dengan harga 200 juta ke atas, seperti Carens atau Sorento. Morning  membuktikan kalau mobil murah tidak melulu berkualitas rendah

0 komentar:

Posting Komentar